SUARA JATIM POST
Banner

Soal Pengelapan Motor, Polsek Kencong Jember Akan Panggil Korban

JEMBER,- Kepolisian Sektor (Polsek) Kencong, Kabupaten Jember akan memanggil korban penggelapan motor dengan modus pijam. Selasa, (20/20/2020).

Hal ini dikatakan oleh Kanit Reskrim Mapolsek Kencong, Aiptu Iwan Iswahyudi, ia mengatakan bahwa pihaknya akan segera memanggil korban dan saksi untuk melengkapi hasil laporan yang ia lakukan kemarin.

“Kami akan segera tindak pelaku peminjam motor yang berujung ke Pengelapan, Karena korban dalam pelaporan menjelaskan sedikit kronologis kejadian hingga korban menelan kerugian Jutaan rupiah, namun dalam bentuk sebuah Motor,” ujar Iwan.

Ia melanjutkan, untuk pelaku yang dilaporkan sudah dikantongi nama dan alamat lengkap tinggalnya, hanya saja masih dilakukan Lidik bersama anggota tim Reserse Kriminal untuk membekuk pelaku kejahatan berdalih pinjam motor tersebut.

Sekedar informasi, Kasus ini dialami Abdul Gofur, Warga Dusun Krebet, Desa Gumukmas, Kecamatan Gumukmas, Kabupaten Jember.

Kasus ini berawal pada tanggal 13 Oktober 2020 kemarin, korban bertemu dengan pelaku yang masih rekan korban yang beralamat di Perum Harmoni Kencong Ber inisial A-R.

Korban meminjamkan motor kepada pelaku sendiri dengan berdalih mau ke Bank untuk mengambi uang di bank, namun beberapa jam tidak datang dan beberapa hari tidak datang juga, ahirnya pelaporan dilakukan lantaran yang bersangkutan tidak mempunyai Etikat baik kepada dirinya. (Ema Wasta)

Apa Reaksi Anda?