SUARA JATIM POST
Banner

Polisi dan PMI Sisir Sungai Cari Balita yang Hilang di Malang

MALANG – Polisi bersama PMI Kabupaten Malang melakukan penyisiran di aliran sungai yang terdapat di sekitar rumah balita yang hilang.

 

Kapolsek Bululawang Kompol Pujiono menyatakan, pencarian sejak Sabtu pagi ini difokuskan pada penyisirian aliran sungai yang ada di sekitar rumah Bagus Setia Ramadhan.

 

“Kami dan PMI mencari di sungai yang jaraknya dari rumah korban sekitar 18 meter,” ujar Pujiono saat dihubungi suarajatimpost, pada Sabtu (17/10/2020).

 

Demi melakukan pencarian Bagus lanjut Pujiono, pihaknya mengerahkan empat personel PMI yang telah terlatih dan dalam penyelamatan di sungai. 

 

“Ada empat personel dari PMI Kabupaten Malang dan empat personel dari polisi,” ucapnya.

 

Terkait dugaan apakah Bagus terperosok ke sungai atau diculik seseorang, Pujiono belum bisa memastikannya.

 

“Bisa membuktikan nggak (diculik), kalau diculik kan enak kita tinggal nangkap saja. Ini diculik atau nyemplung sungai nggak tahu, minim sekali saksi,” tutupnya.

 

Sebelumnya seorang balita bernama Bagus Setia Ramadhan dilaporkan hilang sesaat setelah ia pulang bermain dari rumah neneknya. Anak dari pasangan suami istri Danang Andrianto dan Rustin Cahyani dilaporkan hilang pada Kamis 15 Oktober 2020 antara pukul 13.30 - 14.00 WIB. 


Hingga Sabtu siang ini kepolisian, bersama PMI Kabupaten Malang dan warganya sekitar bahu – membahu melakukan pencarian. (ris)

Apa Reaksi Anda?