SUARA JATIM POST
Banner

Kronologi Hilangnya Balita 17 Bulan di Malang yang Viral

MALANG – Balita bernama Bagus Setia Ramadhan balita asal Desa Bululawang, Kabupaten Malang, dilaporkan hilang setelah bermain dari rumah neneknya. Bagus yang berusia 17 bulan dilaporkan keluarganya pada Kamis 15 Oktober 2020 ke Mapolsek Bululawang.

 

Kapolsek Bululawang Kompol Pujiono mengatakan, berdasarkan keterangan keluarganya, Bagus hendak main ke rumah neneknya yang hanya berjarak 1,5 meter dari rumah orang tuanya.

 

"Bagus itu ke rumah neneknya, karena berhadapan selisih 1,5 meter jalan di dalam kampungnya  berhadapan rumahnya, sering main juga ke sana (rumah neneknya)," ujar Pujiono saat dihubungi suarjatimpost.com, pada Sabtu pagi (17/10/2020).

 

Saat di rumah sang nenek lanjut Pujiono, neneknya sedang sibuk melakukan aktivitas sehingga Bagus kembali keluar rumah. Dari sana keberadaan Bagus tak diketahui lagi, setelah sang ibunya Rustin Cahyani mencarinya pukul 14.00 WIB.

 

"Setelah 30 menit sang ibu mencari Bagus, sekitar pukul 14.00 WIB, ibunya ini nyari ke neneknya, bilang terus neneknya bilang sudah pulang. Terus ya itu pada nyari semua. Tapi tidak ketemu, kronologinya kayak gitu, jam 15.00 WIB lapor ke Polsek Bululawang," ucapnya.

 

Dari sana ia dan anggota turun ke lokasi rumah orang tua Bagus di Gang Makmur sekitar Pasar Bululawang. Dari olah tempat kejadian perkara (TKP) dan penyelidikan di lapangan pada Kamis sore hingga malam tidak ada tanda - tanda keberadaan Bagus dimana.

 

"Kemarin itu kita juga penyelidikan, bahkan kemarin lanjut lagi sampai pukul 23.00 WIB, masih lidik. Belum ada hasil. Sekarang ini nyari informasi masih di lapangan anggota," tukasnya. (Ris) 

Apa Reaksi Anda?