SUARA JATIM POST
Banner

Akibat Regulator LPG, Kandang Ayam di Tanggul Jember Dilalap Si Jago Merah

JEMBER,- Kandang ayam di Desa Kramat, Kecamatan Tanggul, Kabupaten Jember, ludes dilalap si jago merah milik H. Badri. Senin, (28/9/20) malam.

Menurut Mulyono penuturan saksi mata mengatakan bahwa api berasal dari tangki gas Regulator LPG.

"Pada saat itu awalnya Gas tidak keluar, lantas kita melakukan pembenahan dan kita melihat Regulator dan pada saat kita memukul mukul tangki gas tiba tiba ada api keluar dari selang dan api membesar dan kondisi cuaca juga pada saat itu berangin kencang pak,” ujarnya.

Pihak kepolisian Sektor Tanggul yang mendapat laporan tersebut langsung meluncur ke lokasi kejadian dan melakukan berbagai upaya membantu warga memadamkan api serta memintai keterangan saksi dan warga serta pemilik Kandang.

"Kebakaran memang terjadi akibat dari tangki LPG yang keluar api lalu menyambar kandang ayam, kami tetap dalami hal ini kita panggil saksi dan pada kejadian ini tidak ada korban jiwa namun kerugian mencapai hampir 100 juta karena kondisi ayam juga banyak hampir 5 ribu ekor,” tutur Kapolsek tanggul AKP Sugeng.

Pantau suarajatimpost.com, hampir kurang lebih 3 jam akhirnya api bisa dipadamkan, beruntung atas kejadian itu api tidak menjalar ke beberapa tempat lain meski angin sedang kondisi kencang.

Apa Reaksi Anda?