SUARA JATIM POST
Banner

Cerita Dibalik Lagu Baru Arga Marvel Berjudul Getun Ngguri

BOJONEGORO- Arga Marvel, Seniman Muda yang berasal dari Kabupaten Bojonegoro merilis lagu barunya yang berjudul Getun Ngguri.

Seniman muda yang naik daun ini merilis lagunya di akun YouTube Arga Marvel, lebih dari satu jam sudah menembus 500 ribu penonton.

Tak jauh beda dari single-single sebelumnya, nuansa musik ambyar ala mendiang Didi Kempot masih kental dalam setiap lantunan syair dan irama lagunya ini dan sedikit genre ngepop ala d'Masiv.

"Konsepnya ini kan nggak jauh beda sama lagu-lagu sebelumnya. Cuman, ada beberapa lirik sengaja saya khususkan untuk para lelaki yang mungkin pernah merasakan hal yang sama," kata Arga, kepada suarajatimpost.com. Minggu (27/9/2020).

Menurutnya, lagu ini mengisahkan tentang seorang perempuan dan dua orang laki-laki, ketiganya terlibat dalam cinta segitiga, hingga pada suatu ketika, perempuan itu memergoki pasangannya sedang bersama perempuan lain.

"Jadi, saya ini mencintai dalam diam. Aku nyaman, aku sayang, tapi dia nggak tau. Akhirnya, pas aku bilang kalau sayang, dia-nya nolak dan milih pacarnya itu. Nah, padahal dia nggak tau kalau ternyata pacarnya sudah ada cewek lain. Setelah tau, baru dia nyari-nyari aku lagi,” jelasnya.

Pria kelahiran Bojonegoro itu mengaku jika sebenarnya lagu ini sudah ia produksi sejak awal pandemi covid-19, dan dibantu oleh teman-teman Bojonegoro Creative Hub (BCH) dalam pengambilan gambar serta Editing Sinemanya.

Sementara menurutnya, tempat pengambilan gambar di Rumah Pribadi Bupati Bojonegoro S70, dan Alun-alun Bojonegoro, serta di Omah Inspirasi SAS.

"Ya karena pandemi juga, akhirnya sedikit ada keterbatasan dari waktu dan lain-lain. Tapi Alhamdulillah sekarang sudah bisa launching, dan sudah tayang di channel youtube saya," jelasnya.

Arga Marvel sendiri, sebelum merilis lagu Getun Ngguri, juga telah merilis dua single berjudul 'Ojo Langsung Ninggalake' dan 'Janjiku'. 

Lagu-lagunya ini bisa didengarkan lewat platform musik digital dan juga tayang pada channel youtubenya Arga Marvel. (Mustakim)

Apa Reaksi Anda?