SUARA JATIM POST
Banner

Mobil Boks di Jember Hantam Motor dan Warung, 3 Orang Sekeluarga Tewas

JEMBER - Kecelakaan maut terjadi di ruas Jalan Raya Jember - Lumajang, Kecamatan Semboro, Jember. Kecelakaan yang terjadi di Desa Pondok Dalem, Kecamatan Semboro, Sabtu malam (26/9/2020), mengakibatkan tiga orang yang masih sekeluarga tewas. Ketiganya tewas di lokasi kejadian dengan kondisi luka - luka berat di beberapa anggota tubuhnya.

Berdasarkan penuturan saksi mata, Nurfadli (34) kecelakaan antara mobil boks barang dengan sebuah motor berawal adanya sebuah minibus Toyota Avanza yang melaju dari barat ke timur, mengerem mendadak di depan mobil boks. Mobil boks yang melaju dengan kecepatan tinggi akhirnya terkejut, tidak bisa mengendalikan laju kendaraannya, hingga membanting setir ke kanan.

"Mobil Avanza dari arah barat ke timur ngerem mendadak, tiba tiba mobil boks datang dari arah belakang dan mungkin kaget dan banting setir ke kanan dan menabrak pohon serta warung dan pengendara motor dari arah timur ke barat," ucapnya.

Tiga orang pengendara sepeda motor yang melaju dari timur ke barat menjadi korban dan tewas seketika. Korban tewas dari pengendara sepeda motor yamaha mio atas nama Fadila (47), Anam (50) serta bocah umur sebelas tahun atas Sukron Azizi, ketiganya warga Dusun Sadengan, Desa Rowotengah, Kecamatan Sumberbaru, Kabupaten Jember. Sementara pengemudi mobil boks bernama Agus (26) warga Kecamatan Rambipuji, Jember mengalami luka ringan.

Akibat kejadian ini sempat terlihat kemacetan terjadi di ruas Jalan Raya Pondok Dalem arah Jember-Lumajang. Terlebih kecelakaan terjadi saat akhir pekan dan kondisi jalan sedang ramai lalu lintas.

Guna mengurai kemacetan petugas kepolisian dari Mapolsek Semboro langsung turun untuk mengatur adanya penumpukan arus kendaraan. Sementara kasus kecelakaan maut ini ditangani unit Laka Lantas Polres Jember guna proses penyelidikan lebih lanjut.

Petugas mengamankan barang bukti kendaraan yang terlibat kecelakaan, sementara pengemudi mobil boks yang mengalami luka - luka dilarikan ke puskesmas terdekat sambil dimintai keterangan oleh kepolisian. (Ema Wasta)

Apa Reaksi Anda?