SUARA JATIM POST
Banner

Tinggal Sendiri di Rumah, Janda Mojokerto Meninggal Mendadak

MOJOKERTO - Seorang perempuan asal Mojokerto meninggak mendadak di rumahnya.  Perempuan berinisial YS (42) asal Dusun Sukorame, Desa Penompo, KecamatanJetis, Kabupaten Mojokerto, meninggal mendadak diduga akibat penyakit darah tinggi yang dideritanya.

Kapolsek Jetis Kompol Suharyono menyebutkan awalnya warga mencium bau tak sedang dari rumah korban pada Selasa pagi  (15/9/2020) sekitar pukul 08.20 WIB. Dari sana saksi mata melaporkan kejadian kepada Ketua RT setempat. 

"Saksi mencium bau tak sedap lalu melaporkannya ke Ketua RT Setempat. Kemudian Ketua RT bersama dengan warga mencari asal bau menyengat tersebut," ujar Kompol Suharyono.

Saat memeriksa rumah korban, tampak YS sudah tak bernyawa dengan kondisi tergeletak di dalam rumah. Dari kejadian tersebut dilaporkan ke Polsek Jetis. 

"Kami dapat laporan dari pihak Desa Penompo ada warga yang meninggal dengan mengeluarkan bau menyengat di rumahnya. Kami datangi lokasi dan identifikasi," ucapnya. 

Dalam olah tempat kejadian perkara (TKP), lanjut Suharyono kepolisian mengidentifikasi korban meninggal akibat sakit. Hal ini lantaran kepolisian tak menemukan tanda - tanda kekerasan di tubuhnya. Berdasarkan pengakuan warga setempat korban baru ditinggal suaminya meninggal dunia satu minggu. 

"Korban ditemukan dalam kondisi telentang tanpa busana di atas kasur. Ia baru ditinggal suaminya meninggal seminggu lalu, tinggal seorang diri di rumahnya.  Korban mempunyai riwayat darah tinggi. Berdasarkan pemeriksaan Tim Inafis tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan," pungkasnya.

Apa Reaksi Anda?