SUARA JATIM POST
Banner

Doa Bersama Jajaran Korem 082 CPYJ untuk Usir Pandemi Covid-19

KOTA MOJOKERTO – Belasan personel Korem 082 CPYJ melakukan doa bersama yang digelar rutin setiap bulannya pada minggu keempat. Pelaksaaan doa bersama kali ini dilakukan di Masjid Raudhatul Iman di kompleks Makorem 082 CPYJ Kota Mojokerto, pada Jumat (20/11/2020).

 

Doa bersama ini dilakukan setelah pelaksanaan salat Jumat berjamaah. Mengawali doa bersama dengan pembacaan surat Yasin dan melanjutkan dengan pembacaan ayat – ayat suci Al Quran. Adapun tampil sebagai penceramah yang memberikan tausiyah yakni Ustad Zaenuri.

 

Pada tausyiahnya Ustad Zaenuri mengingatkan pentingnya mendekatkan diri kepada Allah SWT, dimana pun berada harus melaksanakan salat lima waktu.

 

“Allah SWT akan senantiasa melimpahkan rezekinya kepada kita semua, Allah SWT tak ingin dipikirkan, namun hanya ingin diingat, berbuatlah kebaikan seperti akan mati besok," ungkapnya.

 

Pada kesempatan doa bersama tersebut ustadz Zaenuri dan seluruh warga Korem 082/ CPYJ juga mendoakan supaya pandemi Covid - 19 ini segera berakhir dan hilang dari negara Indonesia.


Kegiatan doa bersama tersebut dihadiri oleh Kasrem 082/CPYJ Letkol Arm Beni Sutrisno, Dandim 0815/ Mojokerto Letkol Inf Dwi Mawan Sutanto, para Kasi Korem dan seluruh prajurit serta PNS Korem 082/ CPYJ yang beragama muslim. (adv)

Apa Reaksi Anda?