SUARA JATIM POST
Banner

Kado HUT 343, Bojonegoro Raih Penghargaan Pemerintahan Terbaik dari Mendagri

BOJONEGORO -  Kabupaten Bojonegoro mendapat kado manis jelang HUT ke 343. Dimana Bojonegoro dianugerahi penghargaan penyelenggaraan pemerintahan terbaik se – Indonesia oleh Menteri Dalam Negeri (Mendagri). Penghargaan ini diserahkan Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa yang diterima oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Nurul Azizah di Surabaya.

 

Penghargaan dari Mendagri ini disebut atas capaian laporan penyelenggaraan pemerintah daerah (LPPD) tahun 2018 dengan status kinerja sangat tinggi.

 

Sekretaris Daerah Kabupaten Bojonegoro Nurul Azizah, menyampaikan terima kasih atas sinergitas semua jajaran baik Eksekutif maupun Legislatif serta seluruh elemen masyarakat, sehingga kita dapat meraih Status Kinerja Sangat Tinggi atas LPPD Tahun 2018.

 

"Ini adalah kerja kita bersama dan merupakan kado yang membanggakan menjelang Hari Jadi Bojonegoro ke - 343,  ke depan prestasi ini  harus kita pertahankan dan kita tingkatkan demi peningkatan pelayanan kepada masyarakat," ujar Nurul Azizah melalui rilis yang diterima pada Sabtu (17/10.2020)

 

Sementara itu, Gubernur Jawa Timur  Khofifah Indar Parawansa menyampaikan Provinsi Jawa Timur pada tanggal 7 Oktober 2020 mencapai capaian knerja tertinggi diantara seluruh provinsi di Indonesia.

 

"Ini kita raih berkat konsistensi terhadap keberseiringan visi misi di tingkat pusat, provinsi, dan kabupaten / kota. Konsistensi ini sangat penting agar breakdown RKPD sampai dengan penganggaran di APBD bisa sejalan," pungkas Khofifah.

 

Penghargaan tersebut sendiri diserahkan Khofifah Indar Parwansa pada acara penyerahan hasil capaian kinerja laporan penyelenggaraan pemerintahan daerah (LPPD) di Gedung Grahadi pada Jumat malam 16 Oktober 2020. Hadir dalam acara tersebut sejumlah kepala daerah se – Jawa Timur.

 

Apa Reaksi Anda?