SUARA JATIM POST
Banner

Wali Kota Mojokerto Beri Pengajaran Daring ke 100 Siswa Sekolah Dasar

KOTA MOJOKERTO - Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari mengajar daring kepada kepada 100 siswa Sekolah Dasar. Pengajaran yang dilakukan Ning Ita, panggilan akrabnya ini dilakukan di Rumah Rakyat Jalan Hayam Wuruk nomor 50, pada Rabu pagi (16/9/2020). 

Ning Ita yang didampingi Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kabupaten Mojokerto Amin Wachid, menyampaikan mengenai anak soleh kepada perwakilan 100 siswa - siswi kelas IV SD negeri dan swasta se- Kota Mojokerto.

Setelah penyampaian materi, ada sesi kuis mengenai materi Anak Sholeh, khususnya topik Jujur dan Amanah. Ada empat orang siswa/i yang menjawabnya Muhamad Fahmi SDN Gunung Gedangan 1, Devon SD TNH, Naila SDN Kranggan 2 dan Achmad Farhan SDN Balongsari 5.

Dari keempat siswa/i yang menjawab, dua orang dinyatakan menang oleh Wali Kota yaitu Naila dan Achmad Farhan, masing-masing berhak mendapatkan Smasung Galaxy Tab A.

"Selamat ya Farhan dari SDN Balongsari 5 karena sudah mendapatkan Tab ya, digunakan untuk apa Tab-nya," tanya Wali Kota Mojokerto.

"Digunakan untuk belajar Bu," jawab Farhan.

"Ning Ita Mengajar ini sudah dilakukan sebanyak dua kali, yang pertama untuk tingkat SMP dan kali ini untuk siswa SD. Dengan harapan bisa memberikan semangat kepada siswa/i agar tetap belajar di tengah pandemi ini, meskipun belajarnya dari rumah," terang Ning Ita

"Hari ini saya menyampaikan materi Agama Islam, dengan topik Anak Sholeh. Pendidikan bukan hanya materi duniawi saja namun juga ukhrawi yang juga sangat penting," pungkas Ning Ita. 

Apa Reaksi Anda?