SUARA JATIM POST
Banner

Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-65, Satlantas Polres Pamekasan Bagikan Ratusan Masker Gratis

PAMEKASAN, - Dalam Rangka memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-65, Satlantas Polres Pamekasan menggelar pembagian ratusan masker gratis kepada masyarakat guna mencegah penyebaran Virus Covid-19. Selasa (15/9/2020) pagi.

Pembagian masker gratis diberikan kepada para pengendara yang melintas di simpang 4 pos I, Jalan Jokotole, Kabupaten Pamekasan.

Dalam giat ini, personil Satlantas Polres Pamekasan, dipimpin Kanit Dikyasa Satlantas Polres Pamekasan Iptu Jupriadi, Kanit Turjawali Satlantas Polres Pamekasan Ipda Ach Zainudin.

Dalam kesempatan itu juga menyampaikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu mematuhi Protokol kesehatan dengan Memakai Masker, Mencuci tangan, Mengatur jaga jarak dan Tidak berkerumun.

Kasat Lantas Polres Pamekasan, melalui Kasubbaghumas Polres Pamekasan AKP Nining Dyah PS menyampaikan bahwa kegiatan pembagian masker dan edukasinya dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Lalu Lantas Bhayangkara ke-65.

“Saat pembagian masker, petugas juga melalukan sosialisasi impres no.6 tahun 2020 tentang peningkatan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian Corona virus disease 2019 serta Perbub Nomor 50 tahun 2020 tentang penerapan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan dan pengendalian covid-19,” terangnya.

Kasubbaghumas berharap,yang paling terpenting dalam giat ini dapat memberikan edukasi atau pemahaman kepada masyarakat tentang kebiasaan baru di masa Pandemi Covid-19.

"Mari Kita Patuhi Protokol Kesehatan,dengan kebiasan baru 3M 1 T, dimulai dari diri sendiri dan untuk Kita semua,Semoga Covid-19 cepat berakhir,” pungkasnnya.

Apa Reaksi Anda?