SUARA JATIM POST
Banner

Pedagang Pasar Socah Bangkalan Tiga Kali Dibobol Maling, Kepala Pasar Tidak Mau Tanggung Jawab

BANGKALAN - Salah satu pedagang pasar Socah, Bangkalan, Madura Jawa Timur mengeluhkan karena seringnya barang dagangannya (rokonya) dibobol maling.

Hal disampaikan oleh salah satu pedagang Baju di pasar Socah, berinesial SN, ia mencarikan, bahwa kalau barang jualannya sudah tiga kali dibobol maling.

"Roko kami sudah tiga kali dibobol maling maling terakhir kejadian pada haru senin kemarin. Dengan nilai kerugian mencapai 5 juta rupiah," tuturnya. Rabu (16/09/2020)

Sialnya pedagang itu ketika mengadu kepihak pasar, tidak ditanggapi dengan serius oleh kepala pasar. Bahkan pihak pasar tidak mau tau dan menyatakan kalau itu ranahnya keamanan.

"Saya sudah mengadu ke kepala pasar tapi tidak ditanggapi dengan serius, bilang kalau itu bukan ranah dirinya," keluhnya.

Sementara Kepala Pasar Socah, Bangkalan Rosadi mengaku, Kalau pihaknya tidak mau tanggung jawab, karena kehilangan itu merupakan tanggung jawab dari keamanan yang ada di pasar.

"Saya hanya bisa menjembatani, itu diluar masalah pasar dan tidak ada urusannya dengan kami. Itu tanggung jawab dari keamanan," dalihnya. (ron/zul)

Apa Reaksi Anda?