SUARA JATIM POST
Banner

Kapolresta Mojokerto Serahkan Hadiah Lomba Kampung Tangguh, Total 28.5 Juta

KOTA MOJOKERTO,- Kapolresta Mojokerto, AKBP Deddy Supriyadi melaksanakan Upacara penyerahan Trofi Lomba Kampung Tangguh Semeru dan Penyematan Rompi Relawan Penegak Disiplin Protokol Kesehatan. Rabu (16/09/2020).

Dalam giat ini yag dilaksanakan di Lapangan Apel Patih Gajahmada Mapolres Mojokerto Kota total hadiah yang diserahkan sebesar 28.5 juta kepada 6 pemenang.

Kapolres Mojokerto Kota AKBP Deddy Supriyadi yang didampingi  Dandim 0815 Mojokerto Letkol Inf Dwi Mawan Sutanto memimpin jalannya Upacara tersebut.

“Saat ini Pemerintah Kota dan Kabupaten Mojokerto melalui satuan tugas covid-19 telah bekerja keras bersama-sama menangani dan menekan angka penyebaran Covid-19  tidak meningkat dan pemerintah Tengah menyiapkan tatanan normal baru,” kata Kapolres Mojokerto dalam amanatnya.

Ia melanjutkan, hakikat ancaman penularan virus covid-19 masih harus diwaspadai momen ini tidaklah ringan maka dibutuhkan kedisiplinan kerja sama dan komunikasi dan komitmen semua pihak agar covid-19 ini cepat berakhir.

“Dalam kesempatan ini saya selaku Kapolres Mojokerto Kota memberikan apresiasi kepada masyarakat wilayah hukum Polres Mojokerto Kota di mana Sampai dengan saat ini masih tetap semangat berjuang sekuat tenaga melawan penyebaran covid-19 serta tetap produktif selaras dengan penerapan adaptasi Kebiasaan Baru,” lanjutnya.

Jalin sinergitas yang harmonis berpikir strategis dan bertindak secara taktis sehingga Kamtibmas tetap Kondusif masyarakat senantiasa Produktif dan terbebas dari covid-19

“Mari bersama-sama mendukung percepatan penanganan covid 19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional sebagaimana program Presiden Republik Indonesia dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19” ungkap Kapolresta Deddy Supriadi.

Berikut daftar pemenang Lomba Kampung Tanggung Semeru.

Juara 1 diraih KTS Desa Bendung, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto, Hadiah Rp. 10.000.000

Juara 2 diraih KTS Desa Gunungsari, Kecamatan Dawarblandong, Kabupaten Mojokerto, Hadiah Rp. 7.500.000

Juara 3 diraih KTS Kelurahan Prajuritkulon, Kecamatan Prajuritkulon, Kota Mojokerto, Hadiah Rp. 5.000.000

Juara Harapan 1 diraih KTS Kelurahan Kedundung, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto, Hadiah Rp. 3.000.000

Juara Harapan 2 diraih KTS Desa Mlirip, Kecamatan Jetis, Kab Mojokerto, Hadiah Rp. 2.000.000

Juara Harapan 3 diraih KTS Desa Gempolkerep, Kecamtan Gedeg, Kab Mojokerto, Hadiah Rp. 1.000.000. (andy/zul)

Apa Reaksi Anda?